Past Tense

Jumat, 03 Juni 2011

Berikutnya PR ke 12 adalah ini ::

 

Sang guru meminta teman-teman satu kelas untuk menerjemahkan dari Indonesia ke Inggris, bukan cuma itu aja .. permintaan sang guru adalah diminta menerjemahkan dalam bentuk past tense ..

Hehe ..

Ga mudah .. beneran ga mudah .. tapi aku ga pernah atau jarang banget ngindarin homework :-D Tetep aku kerjain, meski dengan bejibun kekacauan .. Lihat ini ::

Ci ::

How ? Mbak Desi and Classmates ? Sorry, I am a little bit confuse with past tense, feel different with present and future ^ ^

English with Desi Anwar ::

Yes, I can see that you're confused. That's why I give you this assignment to do, so you know the difference. It's not just the tenses you're confused about but how to write in clear and simple English. I suggest you open your grammar book and memorise when and how to use the tense. Check my translation is the Notes as guideline.

 Hehe ..

Grammar book ? Not a book again, rasa".nya aku jadi rada phobia buku sekarang ( click here ) :-D Tapi Yapz .. seperti yang pernah aku tulis di sini ( click here ) ,, salah satu yang bisa meng-handle aku, harus aku denger, harus aku patuhi adalah Guru ..

Aku mempelajari ulang, koreksi dari sang Guru ::

 
Do u also want to try, Friends ???

0 komentar:

Posting Komentar