June .. Skripsi .. Mode On ..

Rabu, 01 Juni 2011


Tak terasa sama sekali, sudah memasuki bulan Juni. Ini adalah saat dimana skripsi sudah harus mulai diseriusin, dan kalau udah gini aku inget banget quote dari Steve Job – Apple ::

Your time is limited, so don't waste it living someone else's life. Don't let the noise of others' opinions drown out your own inner voice. And most important, have the courage to follow your heart and intuition. They somehow already know what you truly want to become. Everything else is secondary.

—Steve Jobs

Perpustakaan menjadi tempat kesukaan dan aku rasa ini juga waktu tepat untuk cicil buku, mematangkan analisis dan merealisasikan program, minggu depan progress ke dosen pembimbing .. WOW .. So much to do .. 
Hehe ..

Aku bukan tipe yang akrab dengan buku, jujur aja kalau diminta baca buku atau nonton video, aku akan lebih memilih nonton video :-D Tapi sayangnya, video literatur belum banyak, Hehe .. jadi mau ga mau saat melakukan studi literatur, aku harus baca :-P
Begini aktivitas aku saat baca buku ::

Ambil buku banyak-banyak dari rak untuk ditaruh meja ::



Mulai baca buku satu-satu dengan fokus ::


 
Beberapa jam kemudian pasti bosen dan buku mulai dipakai mainan ::



Terakhir, yang membuat aku keluar dari perpustakaan dan menyerah adalah karena lapar, karena di perpustakaan ga boleh bawa makanan dan lebih-lebih bukunya ga boleh dimakan ::


Itu yang aku lakukan di perpustakaan. Agak aneh dan terkesan ga serius, memang. Tapi sekarang aku udah bertekad untuk lebih serius, Moga-moga aja Allah SWT mengizinkan aku untuk lulus di semester ini, Amiin Allahumma Amiin ..

0 komentar:

Posting Komentar