Future Tense

Senin, 30 Mei 2011

Berikutnya, aku ingin share dengan teman-teman, PR aku selanjutnya di “ English with Desi Anwar “ ::




Oke :-) Bisa dipastikan, orang yang paling mengenal aku selain keluarga dan pacar adalah Guru Bahasa Inggris. Hehe .. mungkin mereka lebih mengenal aku daripada aku mengenal diriku sendiri melalui PR-PR aku berupa Essay-Essay, Interesting ::



Itu jawaban aku dan berikut ini hasil koreksi sang Guru ::


Satu harus diingat adalah saran sang Guru :: “ Do not be creative with grammar and punctuations “ :-D Pernah denger bahasa “ ALAY “ ??? Yang nulis dicampur angka, dikasih banyak tanda baca dan semacam itu. Pada salah satu blog aku ( click here ), harus aku akui bahwa aku juga pernah terkena virus ALAY:-P

Tapi melalui homework ini, kebiasaan buruk aku itu dikoreksi oleh sang Guru ::

English with Desi Anwar ::
Your use of punctuations is very confusing. Why so many commas and colons ?

Ci ::
I am sorry, Mbak Desi, my bad habbit, I used that style when text message with friends at phone or at social network :( Like, when I want to write you, I write it with ' u ', known as ' alay ' in Indonesia :P But in my sentence .. I don't use it, try to throw away my bad habbit from now ^ ^

Hehe .. 

Hope I can make a good improvement .. Next Time ..
 

0 komentar:

Posting Komentar