Just Alvin – Chef VS Chef

Senin, 30 Mei 2011


Baru selesei nonton video di Youtube, Hehe .. download “ Just Alvin Chef VS Chef ::






Seru banget, acara ini mempersatukan 5 Chef yaitu Chef Rudi, kemudian Chef Farah, Chef Edwin, Chef Siska dan Chef Haryo ::






Yapz, mereka berlima adalah Chef Rudi, Chef Farah, Chef Edwin, Chef Siska dan Chef Haryo. Pada awal acara, masing-masing diminta mengenakan Apron berlabel Just Alvin :D Langsung masuk tantangan, unik banget, dari kelima Chef itu masing-masing dikasih 2,5 menit, tanpa boleh berdiskusi .. setelah waktu mereka habis, saling melanjutkan .. masak ..

Pertama kali, Chef Rudi, mendapat waktu 2,5 menit, kemudian 2,5 menit berikutnya milik Chef Farah, dilanjutkan Chef Edwin dan Chef Siska kemudian ditutup oleh Chef Haryo. Seru, setelah itu dikasih nama bareng” .. dicobain bareng .. dicomment bareng .. :D

Setelah itu kembali ke sofa, diskusi bareng Alvin, ngobrol” :-D Makin seru kelima Chef ini memiliki ciri khas masing” .. 1) Chef Rudi dan Chef Siska ahli masakan Indonesia, Selera Nusantara, 2) Chef Farah dan Chef Edwin .. sama” koki masakan Internasional, ciri khas Farah adalah masakan “ pastry “, kalau Edwin, dia hiegenis banget yang concern dengan “ healthy food “, kemudian 3 ) Chef Haryo biasa memasak di alam ..

Hehe ..

Alasan nonton acara ini, selain karena di sini ada Chef Farah Quinn kesukaanku, adalah untuk nambah wawasan, Hehe .. Chef itu banyak yaa :-D Tapi tetap aja, Chef Farah itu inspiratif banget. Dia selesai.in studi Finance di U.S., sambil diem-diem ambil sekolah masak. Dia bayarin sendiri sambil kerja rodi jadi koki di salah satu rumah makan :-P

Quote paling aku suka dari Farah Quinn :: “ STAY FOCUS and WORK REALLY HARD

0 komentar:

Posting Komentar