Master Chef .. Indonesia .. and U.S. ..

Sabtu, 28 Mei 2011

Halo semua ..

Aku suka sekali weekend, karena di saat weekend pasti Televisi penuh cita rasa makanan .. Hahaha .. :-D 



Aku bisa mulai acara pas Jum'at, 4 pm nonton With Farah Quinn @ TransTv .. Lumayan seru .. Terus jadwal berikut tiap Sabtu-Minggu, 10 am @ TransTv, nonton Ala Chef @ TransTv, ini juga acara Farah Quinn dan paling baru adalah Sabtu-Minggu 4:30 pm @ RCTI, Master Chef Indonesia ::

Ini adalah episode pertama Master Chef Indonesia yang aku tonton ::


Aku langsung terkesan pada Chef Master Juna, Wehehe .. ni orang apa bukan ?? Cara dia ngomong “ Pedes “ banget tapi masukan-masukan dari dia sich cukup Oke :-P 


Tapi aku juga suka ama juri lain, seperti Chef Marinka. Video di atas itu, salah satunya adalah peserta diminta membuat “ signature dish “ ala Chef Marinka .. Looks so Y.U.M.M.Y :D


Terus iseng-iseng, aku memandingkan dengan Master Chef U.S., Hehe .. sama aja, juri di sana juga susah sekali dibuat terkesan :-D 

Check this video ::


Juri paling pedes di Master Chef U.S. :: 


Siapakah Master Chef Indonesia pertama ???

We'll wait and see ..

0 komentar:

Posting Komentar