Chef Kesukaan – Farah Quinn

Jumat, 27 Mei 2011


Aku ga bisa masak, pengin sich belajar tapi ga sempet-sempet :-P Hehe .. tapi aku suka melihat orang memasak dan mencoba makanan :-D Obrol” soal Chef kesukaan, aku lagi suka banget ama Chef Farah Quinn ::


Hehe ..

Bukan suka lihat dia, tapi suka dengan karakter dia. Farah Quinn tahu betul apa passion dia, dia suka masak. Bahkan pas diminta kedua orang tua dia untuk ambil kuliah Finance, dia selesaikan kuliah itu tanpa menentang kedua orang tua tapi setelah selesai tetap mengambil masak sebagai jalur karir dia.

COOL ..

Bisa bekerja sesuai kesenangan kita, itu sangat oke dan inspiratif !!! Aku belajar hal itu dari dia .. about Passion in Life !!! :-D Kalau pas ada waktu luang, aku suka nonton acara Farah Quinn – Ala Chef di TransTv, Sabtu-Minggu 10am dan – With Farah Quinn di Trans Tv, Jum’at 4pm ..

Belajar menemukan passion itu ga mudah .. Tapi bukan mustahil ..

So .. What is ur passion, Friends ???

0 komentar:

Posting Komentar