Shopping at Android Market

Kamis, 26 Mei 2011


Perempuan dan belanja, memang tidak dapat dipisahkan. Hehe .. di keluarga aku, sebagian besar adalah perempuan, Yup, aku memiliki bejibun saudara perempuan. Saudara laki-laki ada .. tapi beberapa aja dan mereka lebih pendiam. Kalau saudara perempuan udah ngumpul jadi satu, bisa dipastikan kegiatan paling seru adalah makan, ngerumpi dan belanja.


Kebiasaan itu pun menurun padaku, meski jarang belanja soalnya aku ga suka tempat rame manusia, tapi aku mengakui bahwa aku pun suka belanja. Ga heran .. kalau pas memiliki handphone Android dan melihat ada kata “ Android Market “, aku pun langsung kepikiran belanja.


Android Market adalah tempat kita, pemilik Android, bisa bebas belanja segala macam aplikasi untuk menunjang agar handphone kita berasa “ smartphone “ beneran. Karena sayang sekali kalau sudah membawa label Android, Eh, handphone cuma buat sms dan telepon aja, di e-mail temen, nge-check tunggu ada komputer, agak percuma beli mahal. Hmm .. mari kita maksimalkan handphone Android kita bersama-sama ::







Aku sudah belanja aplikasi “ Facebook “ dan “ Twitter “ di Android Market. Kedua aplikasi itu penting, coz social – networking udah seperti kehidupan, tanpa temen berasa sepi :-D

Kemudian aku juga download aplikasi browser, berupa “ Opera Mini “ , ada juga aku download browser bernama “ Dolphin “ :-D Android itu lengket banget dengan Google, so otomatis semua aplikasi berhubungan dengan Google dari mulai search engine, google map, google talk, dan lain-lain pasti ada tanpa perlu didownload, tapi kadang pengin ada browser juga buat browsing” hal lain :-D

Aplikasi CHAT, aku download “ What’s App “ !!! Aku jarang suka chatting, tapi ga menghindar juga. Aplikasi “ What’s App “ ini memudahkan aku untuk bisa chatting dengan handphone bersistem operasi lain, seperti chatting dengan Sistem Operasi Blackberry, Iphone, Symbian serta sesama Android.

Aplikasi “ Microsoft Office mini “ serta “ Adobe Reader “ untuk membaca file” PDF. Ini penting banget, agar kalau dapet kiriman file, bisa langsung dibaca, diedit atau bahkan dikirim lagi tanpa harus ribet buka laptop. Selain itu semua sebagai hiburan, aku juga tambahkan aplikasi “ Youtube “ buat nonton video” lucu, serta aplikasi game “ Angry Bird “ yang lagi popular untuk mengisi waktu bosen :-D

Sudahkah memaksimalkan handphone android, Teman-teman ? Kalau belum .. Mari maksimalkan dengan Android Market !!

0 komentar:

Posting Komentar