First Event – @ RACST

Rabu, 01 Juni 2011


Pernah mengunjungi profile FB.ku ? Hehe .. Probably not, soalnya aku baru meletakkan lencana FB.ku di blog ini barusan :-D Teman-teman bisa melihat di salah satu aktivitas aku ada lambang Rotaract di situ, Yapz, sudah kurang lebih dua tahun ini aku bisa disebut dengan Rotaractor ..

Thanks to my beloved Mbak, the one who can be my sister and teacher as well, yang sudah mengajak aku join di club ini. Aku merasa sangat FUN, do a lot of social activities .. bikin hidupku berasa berarti dan skill-skill aku selama ini lebih bermanfaat untuk dibagi pada orang lain ..

Check my first event ::
 



Itu adalah event club – Surabaya area :-D Event itu mengajak beberapa orang ade’-ade’ SD untuk mengenal pentingnya lingkungan hijau di salah satu hutan Mangrove di Surabaya. FUN and EDUCATING ..
Harus aku akui bahwa alasan aku gabung adalah untuk mengesankan, Ex-Boyfriend, Not work at all .. karena kami udah benar-benar putus sekarang tanpa perlu dibicarakan detail di sini ::


Sejauh ini, during this almost two years, .. aku masih merasa menikmati club ini, teman-teman di sini menyenangkan .. So Far :-D
Seperti biasa, aku mungkin ga menceritakan semua secara detail, cuma kalau ada proses yang dipelajari atau dishare, mungkin baik juga ..
.. Proud to be Rotaractor ..

 

0 komentar:

Posting Komentar