Creative Writing

Kamis, 26 Mei 2011


Pada kelas FB - English With Desi Anwar, kemampuan menulisku banyak di asah. Sang guru mengajak kita semua untuk berlatih menulis secara baik dan benar, dengan topik-topik menarik, sang guru mengajak kita untuk berani mengemukakan pendapat secara tertulis dengan struktur bahasa baik dan benar tentu saja.

Aku belajar bermacam-macam hal tentang dunia tulis-menulis di sini. Aku kadang-kadang juga berkunjung ke website pribadi sang guru ( click here ), blog sang guru ( click here ) atau aktivitas lain sang guru di sini ( click here ). 

Hehe .. She is so cool, isn’t she ???

Ini adalah homework ke-9 aku ::

 
Aku pertama kali mengenal tentang “ Creative Writing “ melalui pekerjaan rumah ini. Aku banyak menulis, tapi aku tidak pernah mengkatagorikan jenis-jenis tulisanku sebelum ini.

Creative Writing just means story writing as opposed to, say, a report or an essay on particular topic. News is definitely not creative writing because it has to based on factual events “ – Desi Anwar –

Sangat senang sekali berada di kelas ini, pekerjaan rumah kita bukan cuma direspond oleh sang guru tapi juga kadang dikoreksi bareng oleh teman-teman. Belajar bersama-sama .. 

Cherish it ..

0 komentar:

Posting Komentar