Kenalan dengan Android ..

Selasa, 24 Mei 2011

Alhamdulillah ada rezeki, jadi aku bisa beli handphone baru. Sekarang era handphone adalah smartphone, seperti komputer, handphone pun sudah memiliki sistem operasi. Sistem operasi Blackberry, Sistem operasi Iphone, Sistem operasi Symbian untuk Nokia dan Sistem operasi Android, salah satu andalan Samsung.


Karena aku cinta mati dengan handphone Samsung, Pilihan aku jatuh ke handphone ini, sudah memakai Android ::


Kesan pertama menggunakan Android, MAHAL !!! Jelas aja, coz Internet itu dihitung nyala terus, tiap e-mail yang masuk langsung dikasih notifikasi, status di chatting.an ON terus .. dan kesan kedua adalah BOROS BATERAI, seumur-umur pakai Samsung masa’ cuma ini yang tahan maksimal 6 jam :-(

Aku pun konsultasi dengan seorang teman yang sudah lebih dulu menggunakan Android, Gimana solusi untuk lebih hemat ? Masa’ aku pakai dengan pulsa reguler, sejam aja abiz 20ribu !!! Teman aku kasih saran untuk daftar di GraPari – Telkomsel ( karena aku juga udah cinta mati ama Simpati ) untuk ambil paket Flash – Unlimited aja ::






Tapi aku tetep seneng pakai Android. Hehe .. salah satu yang bikin aku suka dengan Android adalah versi Android dari masa ke masa disesuaikan dengan nama makanan, berikut ini salah satu informasi yang aku dapat dari Kaskus ::

 

Tertarik untuk memakai Android ???

0 komentar:

Posting Komentar